• TEBO ULU-Pada sebelumnya disampaikan, bahwa Tahun 1434 Hijriah adalah tahun milik warga Tebo Ulu dalam melaksanakan Ibadah haji
  • Tebo (kemenag)Kemnag dan bupati tebo serah bantuan Al-Qur'an kesalah satu masjid di Desa Bangun Seranten

Minggu, 12 Mei 2013

Sukses Gelaran Perpisahan di MAN 2 Tebo


Minggu, 12 Mei 2013 – Madrasah
FotoTebo(MAN 2)— Perpisahan Siswa/i Kelas XII Man 2 Kab. Tebo yang dilaksanakan hari Rabu (08 Mei 2013) di Kampus Hijau MAN 2 Kab. Tebo berlangsung sukses.
kegiatan ini dihadiri oleh Ka.Kan Kemenag Kab. Tebo Drs.H. Jamrizal,M.Pd.I,Mapenda Kemenag Kab. Tebo, Camat Tebo Tengah yang diwakili oleh Jubrito,Ketua Komite MAN 2 Kab. Tebo, Majelis Guru dan Orang Tua Wali Murid Kelas XII serta Siswa/i Kelas X dan XI MAN 2 Kab. Tebo.

Prosesi pelepasan siswa/i Kelas XII ini ditandai oleh pemberian kenang-kenangan dari siswa/i MAN 2 Kab. Tebo. Kepala Madrasah MAN 2 Kab. Tebo apsirudin,S.Ag,M.Pd.I Memberikan sambutan pada sambutannya Kepala Madrasah MAN 2 Kab. Tebo Mengharapkan agar siswa/i dapat lulus 100% akan tetapi Kepala juga menegaskan apabila siswa/i terdapat yang tidak lulus, maka pihak Madrasah bersedia membantu untuk pendaftaran Paket C. kepala Madrasah mempunyai harapan yang baik terhadap siswa/i karena persiapan-persiapan telah dilakukan dengan baik seperti belajar yang terOrdinir, Try Out dan pembahasan-pembahasan Soal oleh Guru bidang Study masing – masing. Dalam hal tersebut Kepala mengharapkan Siswa/i bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yakni keperguruan tinggi Negeri dan Swasta. selanjutnya Kepala Madrasah MAN 2 Kab. Tebo juga berterima kasih kepada Ka.KanKemenag,Mapenda, Camat dan seluruh undangan karena telah menyisihkan waktunya untuk hadir dalam acara Perpisahan Siswa/i MAN 2 Kab. Tebo.
Pada kesempatan itu Kepala mengucapkan terima kasih kepada majelis guru dan seluruh pegawai MAN 2 Kab. Tebo sehingga acara ini dapat terlaksana dengan baik. Dalam kegiatan ini Bapak Ka.Kan Kemenag Kab. Tebo Drs.H Jamrizal,M.Pd.I menyampaikan pesannya agar Siswa/i yang telah lulus nantinya agar dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi dan jangan cepat melakukan pernikahan pangkasnya. Perpisahan MAN 2 Kab. Tebo juga menampilkan kebolehan Siswa/i baik dari Tari,Puisi dan Vocal Group. TT.10 yang di motori oleh Ardisal,S.Pd (sudiro)

Tidak ada komentar:

BERITA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. TEBO