• TEBO ULU-Pada sebelumnya disampaikan, bahwa Tahun 1434 Hijriah adalah tahun milik warga Tebo Ulu dalam melaksanakan Ibadah haji
  • Tebo (kemenag)Kemnag dan bupati tebo serah bantuan Al-Qur'an kesalah satu masjid di Desa Bangun Seranten

Minggu, 12 Mei 2013

Kakan Kemenag Tebo hadiri Perpisahan MAN 2 Tebo


Sabtu, 11 Mei 2013 – Kankemenag
FotoTebo (Kemenag),- Pada hari Rabu kemarin (8/5) merupakan hari yang tak terlupakan bagi seluruh siswa kelas XII MAN 2 Tebo, karena pada hari itu mereka mengadakan acara perpisahan dengan seluruh siswa kelas X dan XI dan tak ketinggalan dengan guru-guru yang selama tiga tahun ini telah mendidik
dan mengayomi mereka. Acara perpisahan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo Drs.H.Jamrizal, M.Pd yang di dampingi oleh Kasi Pendidikan Madrasah H. Sarbawi,S.Ag, M.Pd.I.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo Menyampaikan ucapan selamat jalan bagi seluruh siswa kelas XII yang akan meninggalkan Madrasah ini, dan beliau berharap agar siswa yang lulus nantinya dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. kepada orang tua siswa, beliau menyamapaikan agar dalam menerima pendapat dan kemauan anak agar lebih selektif lagi agar anak nantinya tidak terjebak dalam modrenisasi zaman yang sudah serba canggih. kalau kemauan dan kemampuannya untuk hal yang positif harus tetap didukung, akan tetapi kemauannya sudah mengarah hal yang negatif maka harus di cari solusi yang terbaik agar Pendidikan yang telah diperolehnya dapat bermamfaat bagi anak dan orang lain.
pada kesempatan itu juga Kakankemenag Tebo juga berpesan kepada guru MAN 2 Tebo agar semakin meningkatkan ilmu dsn SDMnya demi kualitas pendidikan yang diajarkanya. “ Kepada seluruh guru MAN 2 Tebo agar selalu meningkatkan SDM serta mutu Pendidikan Madrasah, lebih-lebih guru yang telah bersertifikasi, sehingga akan terciptanya kualitas serta prestasi di kalangan siswa, maupun prestasi MAN 2 Tebo pada umumnya”. Imbuhnya.
Kepala MAN 2 Tebo Tafsiruddin, S.Ag, M.Pd.I menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Kepala Kantor Kemenag Kab. Tebo Drs. H. Jamrizal, M.Pd yang telah bersedia meluangkan waktu untuk menghadiri acara perpisahan siswa kelas XII MAN 2 Tebo. “ Sambuatan dan arahan dari Kepala
Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo, akan kami laksanakan dan utnuk kedepanya semoga MAN 2 Kab. Tebo bisa menunjukkan prestasinya, baik ditingkat kab. Tebo, Prov. Jambi maupun di tingkat nasional”.
Acara Perpisahan ditutup dengan serangkaian kegiatan penampilan seni dan kreativitas siswa-siwa MAN 2 Tebo berupa penampilan seni tari dan vokal musik.(ms)

Tidak ada komentar:

BERITA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. TEBO