• TEBO ULU-Pada sebelumnya disampaikan, bahwa Tahun 1434 Hijriah adalah tahun milik warga Tebo Ulu dalam melaksanakan Ibadah haji
  • Tebo (kemenag)Kemnag dan bupati tebo serah bantuan Al-Qur'an kesalah satu masjid di Desa Bangun Seranten

Selasa, 23 April 2013

Guna Tingkatkan Kualitas SDM, Kemenag Tebo Utus Aparaturnya Ikuti Berbagai Diklat

Muara tebo(kemenag)-Sebagai bagian dari upaya dalam rangka peningkatan ilmu dan kualitas SDM bagi PNS, Kantor Kementerian Agama Kab.Tebo mengirimkan pegawainya untuk mengikuti kegiatan diklat di Balai Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Keagamaan Padang. kegiatan ini sendiri terdiri dari berbagai jenis diklat yang diikuti oleh utusan dari kemenag tebo.

Adapun peserta yang mengikuti Berbagai tersebutdalah : Mardi Sufni. SH untuk mengikuti diklat kehumasan, Khairul Fahmi, S.Ag untuk mengikuti diklat Peningkatan kualitas kepemimpinan Kepala KUA Kecamatan, dan Ruslani. S.Pd untuk mengikuti Diklat manajemen Kepala MI. beberapa diklat tersebut serentak diadakan dari tanggal 22 April hingga 1 Mei 2013.
Terkait adanya diklat yang dilakukan oleh BDK Padang tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tebo Drs.H.Jamrizal, M.Pd menjelaskan bahwa pelaksanaan diklat ini sangat penting sekali untuk diikuti guna terciptanya kemampuan dan kualitas pegawai dibidangnya tersebut.
“adapun berdasarkan surat panggilan peserta dari balai dikat keagamaan padang, kita mengirimkan beberapa pegawai untuk mengikuti diklat sesuai dengan bidang dan tufoksinya masing-masing,” jelasnya.
Lebih lanjut Jamrizal menambahkan “kepada seluruh peserta diklat dari Kemenag Tebo di harapkan sepulangnya dari kegiatan diklat, mereka bisa mengembangkan ilmu yang telah diperolehnya demi terciptanya kualitas kerja serta kemampuan SDM dari pegawai yang bersangkutan untuk kemajuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo,” Tutupnya. (ms)

Tidak ada komentar:

BERITA KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. TEBO